Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Jalan Julia Perez


 Setelah dikabarkan meninggal, akhirnya berita tersebut benar adanya.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez
Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI :heart:"

(Tulis Anggitheperez) adik dari almarhum Julia Perez dalam instagramnya.

Penyanyi dangdut dan artis Julia Perez telah berpulang ke Rahmatullah, pada Sabtu 10 Juni 2017 di RSUPN Cipto Mangunkusumo pukul 11.00 siang. Anggi The Perez juga sempat memvideo detik-detik Anggi harus melepas kakak tercinta, menuju ruang operasi.

Julia Perez meninggal di bulan yang Ramadhan, bulan yang penuh ampunan ini. Apa sih bedanya meninggal pada bulan Ramadhan dan bulan lainnya? Pada bulan ini umat muslim menjalankan ibadah puasa, dan barang siapa meninggalnya dalam kondisi sedang beramal shaleh termasuk khusnul khotimah.

Dalam ayat Al-Quran sendiri, surat Al-Baqoroh: 82, "Dan orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga; mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al Baqoroh : 82)


Semoga almarhum mba Jupe, mendapatkan tempat yang dimudahkan oleh Allah SWT, aamiin. Jujur saya suka dengan almarhum Julia Perez, orangnya ketika dalam acara TV bisa menghibur, tidak mudah marah kalau dapat ejekan ketika dalam acara facebboker yang sering saya tonton. Biasanya saat berbuka dihibur sama almarhum Jupe, sekarang tidak ada lagi. Rindu, juga sama perform Julia Perez di TV.

Setiap yang bernafas di bumi akan mati, karena tidak ada yang kekal dalam kehidupan ini. Selamat jalan mbak Jupe, semoga timbangan amal kebaikan selama di dunia diringankan aamiin. Terima kasih telah pernah memberikan hiburan segar di dunia hiburan, menjadi sosok yang menghibur dan memberikan inspirasi.

“Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Kemudian hanya kepada Kami kamu dikembalikan” [Al-‘AnkabĂ»t/29:57]

Salam


1 komentar untuk "Selamat Jalan Julia Perez "

  1. Wah baru tau, innalilahi, menuju tekape dulu liat infotainmen

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung