Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersama Tabungan BRI SIMPEDES, Urusan Menabung Langsung Beres!


Bersama Tabungan BRI SIMPEDES, Urusan Menabung Langsung Beres - Ada beberapa orang yang kadang bingung ingin menyimpan uangnya. Ada yang menyimpan uang di rumah saja dan ada juga yang menyimpan uang yaitu menabung di bank. Setiap orang pasti punya pilihannya masing-masing dan punya tujuannya masing-masing.


Bersama Tabungan BRI SIMPEDES, Urusan Menabung Langsung Beres
Bersama Tabungan BRI SIMPEDES, Urusan Menabung Langsung Beres!


 

Kalau kalian termasuk orang yang suka menyimpan uang di rumah saja atau termasuk orang yang suka menyimpan uang di bank? Menyimpan uang di rumah saja itu ada resiko uang dicuri orang dan ada resiko uangnya dimakan rayap. Maka dari itu cari aman saja dengan menyimpan uang di bank dalam rangka menabung.

 

Bagi masyarakat pedesaan, memilih menabung di Tabungan BRI SIMPEDES adalah hal yang tepat karena Tabungan BRI SIMPEDES memang ditujukan untuk masyarakat pedesaan. Kantor cabang BRI pun ada di setiap kecamatan jadi masyarakat bisa dengan mudah membuka rekening Tabungan BRI SIMPEDES dan kemudian rutin menabung di Tabungan BRI SIMPEDES.

 

Tabungan BRI SIMPEDES ini adalah wujud nyata BRI Untuk Indonesia khususnya masyarakat pedesaan yang ingin menabung di bank. Tabungan BRI SIMPEDES ini bisa untuk perorangan dan bisa juga untuk non perorangan (badan usaha). Tabungan BRI SIMPEDES ini bisa dijadikan sebagai Pahlawan UMKM yang mendukung badan usaha untuk memiliki tabungan dalam menggerakan roda perekonomian usahanya untuk memperoleh keuntungan.

 

Keunggulan dari tabungan BRI SIMPEDES yaitu dengan BRI Card yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit dengan beragam fitur transaksi yang lengkap. Biaya administrasi tabungan BRI SIMPEDES hanya Rp.5500./bulan, dan sebagai nasabah Tabungan BRI SIMPEDES maka punya punya peluang besar untuk memenangkan hadiah dari BRI.

 

Menurut informasi dari website Bank BRI, Tabungan BRI SIMPEDES merupakan tabungan masyarakat pedesaan dalam bentuk mata uang Rupiah. Pembukaan rekening Tabungan BRI SIMPEDES juga mudah dan praktis. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang perlu dipersiapkan sebagai persyaratan membuka rekening Tabungan BRI SIMPEDES yaitu sebagai berikut,

 

  1. Mengisi Formulir Aplikasi Pembukaan Rekening
  2. Menyiapkan Setoran Awal Rp.500.000.
  3. Menyiapkan Kartu Identitas Diri (KTP dan NPWP)
  4. Berusia Lebih dari 17 Tahun

 

PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023 BERTABUR BINTANG DAN HADIAH

 

Bersama Tabungan BRI SIMPEDES, Urusan Menabung Langsung Beres!
PESTA RAKYAT SIMPEDES



Siapa nih yang suka nonton konser? Kalau kalian suka nonton konser pasti kalian akan suka dengan PESTA RAKYAT SIMPEDES. Lalu, apa sih itu PESTA RAKYAT SIMPEDES? PESTA RAKYAT SIMPEDES adalah konser musik yang disertai dengan kegiatan menarik seperti games, pameran UMKM, hingga wahana permainan.

 

Pada tanggal 22 Juli 2023 – 23 Juli 2023, BRI menggelar acara PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023 di Stadion Siliwangi Bandung. Bintang tamu acara tersebut yaitu DEWA 19 feat VIRZHA, MALIQ & D’ESSENTIALS, FEBY PUTRI, dan RAISA ANGGIANI. Konser tersebut dilaksanakan pada malam hari dan untuk pagi hari sampai sore hari tuh banyak kegiatan seru dan menarik di PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023.

 

Untuk pembelian tiket masuk PESTA RAKYAT SIMPEDES tersebut ternyata bisa dibeli secara online dan bisa juga langsung datang di tempat. Untuk pembelian tiket secara online melalui website PESTA RAKYAT SIMPEDES dan untuk pembelian langsung di tempat bisa dengan menggunakan aplikasi BRImo. Dengan adanya website PESTA RAKYAT SIMPEDES dan aplikasi BRImo adalah wujud Digitalisasi BRI untuk memudahkan para penggunanya.

 

Lalu, berapa sih tiket nonton konser PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023? Harganya cuma satu Rupiah saja. WOW, keren banget! Nonton konser dan acara menarik lainnya hanya bayar satu Rupiah saja. Murah banget, kan? Emang boleh semurah ini?

 

Apa saja nih rangkaian acara PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023 itu? Rangkaian acara PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023 di Stadion Siliwangi Bandung yaitu mulai dari zumba bareng, jalan sehat, banyak wahana permainan anak, lomba bikin nasi tumpeng, banyak stand makanan dan jajan, fashion show UMKM, talkshow kelas UMKM inspiratif, talkshow kelas UMKM tentang izin usaha, penampilan Tari Jaipong saat opening, sambutan dari Bank BRI dan sambutan dari Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat, dan konser musik saat malam hari mulai dari konser musik DEWA 19 feat VIRZHA dan yang lainnya, ada juga keseruan tangkap uang terbang di stand BRImo saat acara PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023 sedang berlangsung.

 

Tidak hanya itu acara itu saja, acara yang paling dinanti adalah pengumuman pemenang utama undian panen hadiah SIMPEDES. Dengan membuka tabungan SIMPEDES, tingkatkan saldonya dan terus bertransaksi dengan aplikasi BRImo maka bisa berkesempatan mendapatkan hadiah utama.


Bersama Tabungan BRI SIMPEDES, Urusan Menabung Langsung Beres

PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023



 

Itulah sedikit hal tentang tabungan SIMPEDES dan PESTA RAKYAT SIMPEDES 2023. Lalu, apakah kalian suka nonton konser? Nah, jika kalian suka nonton konser maka saat di daerah kalian ada acara PESTA RAKYAT SIMPEDES maka kalian bisa datang dan meramaikan acara tersebut karena harga tiket masuknya sungguh murah sekali.

 

Referensi Gambar dan Tulisan 

Website BRI Indonesia dan Instagram @bankbri_id

 

2 komentar untuk "Bersama Tabungan BRI SIMPEDES, Urusan Menabung Langsung Beres!"

  1. Seru ya kalau bisa nonton konser cuma bayar 1 Rupiah aja. Semoga di Kendal akan ada PESTA RAKYAT SIMPEDES.

    BalasHapus
  2. Seru ya kalau bisa nonton konser cuma bayar 1 Rupiah aja. Semoga di Kendal akan ada PESTA RAKYAT SIMPEDES.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung